Monday 10 March 2014

Beda ayam rumahan dan Friedchicken

Kita masuk dalam perbedaan rasa yang mendalam tentang ayam yang di sajikan dirumah dengan yang di sajikan didalam restoran seperti Mcdonal dan KFC, yang sudah terkenal dimana mana, bahkan yang membuat nya sekarang sudah berbagai macam rasanya, dan berbagai macam rasa bentuk dan kreasi yang bebrbeda.

membuat rasa baru daru seonggok danging dan diselimuti dengan beberapa bahan bahan pilihan, yang dapat membuat semuanya terlihat lebih menarik, tentu mempermainkan rasa yang menjadi pilihan banyak lidah di indonesia, pembelinya pun tidak sedikit, dan penyediaan tempat nya pun lumayan menarik, di samping itu makanan ini memiliki harga yang lumayan terjangkau di kantong masyarakat indonesia, dengan sistem dagang yang modern membuat makanan ini semakin berkelas bagi yang memakannya.

bagimana dengan ayam goreng masakan rumahan ?

Ayam goreng ini adalah ayam hasil buatan ibu ibu rumahan zaman sekarang, bisa di bilang makanan rumah, yang menarik hanya untuk sanak keluarganya, yang memungkinkan untuk memakannya, tetapi dalam hal ini ayam goreng ini tidak di tujukan untuk semua orang, alias di jual, memang sih ada beberapa warung makan yang menjualnya, dengan rasa dan tampilan yang sama, sehingga daya minta ayam ini semakin banyak, tetapi masih beda dengan ayam kfc atau mcdonal, karna sudah pasti berbeda rasa tampilan dan ayam nya, ada beberapa kelebihan dari ayam goreng rumahan dari pada ayam yang di jual kfc atau mcdonal.



Ayam KFC atau Mcdonal :

kita tidak tau ayamnya halal atau tidak karna kita tidak tau asal muasal ayam  itu sampai bisa kita nikmati.

kita tidak tau kebersihan saat pengolahaan ayam itu, kita juga tidak tau tingkat kematangan seperti apa sehingga rasanya seperti itu.

kita hanya bisa menikmati saja tanpa tau bumbu bumub apa yang mernjadi bahan bahan untuk membuat tepung yang menyelimuti ayam tersebut.

dan kita tidak melihat kedalam yang menjadi bahan utamanya.



Ayam rumahan.

kita tau dibeli dimana, kita bisa beli langsung di pemotongan dan halal kan cara memotongnya, kita tau cara ngolahnya.

kita tau apa aja yang ada didalamnya.
tau bumbu bumbunya, tidak bertahan, memberikan jalan yang terbaik untuk makan lebih sehat.

ayam goreng rumahan juga mampu memberikan aksen yang menarik untuk di makan saat bersama. kita tau siapa yang memasak dan cara memasaknya, lebih aman cari aman semua aman.

Ayam ini adalah makanan yang sekarang sudah menjadi hal biasa namun bisa di konsumsi setiap hari, mudahan mudahan makanan ini tidak menajadi sumber makananan yang tidak mengenakan.

semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment